Dibintangi Fauzi Baadilla, Cerita Kalijodo Dijadikan Serial

Dibintangi Fauzi Baadilla, Cerita Kalijodo Dijadikan Serial
Jumpa pers serial Kalijodo. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - A+E Network Asia memproduksi tayangan orisinal Crime + Investigation Asia spesial. Ada tiga episode Indonesia yang menampilkan beberapa bintang utama, yaitu Ario Bayu, Fauzi Baadila, Donny Alamsyah, dan Samuel Rizal. 

"Serial ini adalah bukti komitmen kami yang terus berlanjut untuk menjadi pemimpin dalam penyelidikan tersebut," kata Senior Vice President, Programming & Production A+E Network Asia, Michele Schofield, Kamis (21/7).

Menurut Schofield, Crime + Investigation adalah saluran di Asia yang mendedikasikan diri untuk tayangan tentang dunia kejahatan.  Episode pertama berjudul Cleansing Kalijodo. Episode ini mengajak penonton melihat lebih dalam Kalijodo, kawasan kumuh yang dikendalikan oleh kelompok tertentu. 

Dalam episode ini, Fauzi Baadilla berperan sebagai Abdul Aziz, pemimpin kelompok. Kemudian, sosok Krishna Murti diperankan oleh Ario Bayu. 

Sementara, Donny Alamsyah berperan sebagai kepala detektif dalam episode kedua berjudul Drug Runner Lover. Dalam episode ketiga, The Mafia Manager menampilkan Samuel Rizal, yang mengusut kasus penipuan besar via sambungan telepon internasional. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - A+E Network Asia memproduksi tayangan orisinal Crime + Investigation Asia spesial. Ada tiga episode Indonesia yang menampilkan beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News