Beginilah Akibat Melanggar Perintah Ibu, Bengep Deh

Beginilah Akibat Melanggar Perintah Ibu, Bengep Deh
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA – Ini peringatan bagi anak yang membangkang perintah ibu. Heri, warga Jalan Otto Iskandardinata, Gang Al Wakaf, Samarinda menjadi bulan-bulanan massa karena mencuri tabung gas tiga kilogram.

Awalnya, Heri diminta menebus obat di Rumah Sakit Dirgahayu di Jalan Kakap, Rabu kemarin (20/7). Aksi Heri saat mencuri tabung gas tertangkap warga sekitar. Dia langsung dihadiahi bogem mentah  oleh warga.

Beruntung nyawanya masih terselamatkan. Dia diamankan di pos keamanan oleh anggota Babinkamtibmas Kelurahan Sungai Dama.

Mendapatkan informasi anaknya ditangkap warga karena mencuri, sang ibu yang identitasnya dirahasiakan tampak tergesa-gesa menuju tempat kejadian perkara.  Sampai di pos kampling, sang ibu hanya pasrah.

Wanita itu kehabisan kata-kata. Dia seolah tak percaya melihat putranya ditahan warga. Apalagi, warga yang masih dalam keadaan emosi tampak berkumpul di luar pos keamanan tersebut.

Ditanya alasannya mencuri, Heri menjawab terdesak untuk membayar utang sebesar Rp 200 ribu.

“Saya pinjam sama teman untuk beli baju waktu Lebaran tempo hari. Kalau saya tidak membayar, katanya saya mau dipukuli,” ujar pria penganggur ini pada Samarinda Pos. (ama/nha)


SAMARINDA – Ini peringatan bagi anak yang membangkang perintah ibu. Heri, warga Jalan Otto Iskandardinata, Gang Al Wakaf, Samarinda menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News