Morata Sebut Kembali ke Madrid Seperti Mimpi Menjadi Nyata

Morata Sebut Kembali ke Madrid Seperti Mimpi Menjadi Nyata
Alvaro Morata saat tiba di Kanada dan disambut langsung oleh pelatih Zinedine Zidane. FOTO: Twitter@realmadrid

jpnn.com - KANADA - Alvaro Morata mengklaim telah merealisasikan mimpi untuk dikontrak kembali oleh Real Madrid dari Juventus. Seperti diketahui, Morata meninggalkan Santiago Bernabeu dan menuju Juventus pada 2014 lalu. 

Setelah dua musim berkostum I Bianconeri, Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali yang melekat dalam kontrak Morata sebesar 30 juta euro. 

Maklum saja, selama membela Juventus, Morata mampu tampil cemerlang sehingga membuat Madrid kesengsem. Dalam dua musim dia tampil 63 kali di Serie-A dan mengemas 15 gol. 

Morata berkontribusi besar dalam dua gelar Scudetto Juventus secara beruntun pada 2014-15 dan 2015-16. Morata juga menjadi aktor kegagalan Madrid melangkah ke final Liga Champions 2014-15. Dari dua laga melawan Juventus di semifinal, gawang Madrid selalu dibobol oleh Morata. 

"Sungguh luar biasa bisa kembali berada di sini (Santiago Bernabeu). Ini seperti mimpin menjadi nyata dan saya sudah tak sabar untuk memulai latihan pramusim bersama Madrid," sebut Morata seperti dilansir situs resmi klub. 

Imbuhnya, "Saya telah bergabung bersama tim dan jujur saya ingin segera mendapat pelatihan langsung dari Zinedine Zidane. Sistem latihan Zidane memang mengutamakan fisik. Tapi, saya memiliki dua musim yang hebat bersama Juventus". 

Morata berterima kasih kepada Juventus karena selama berada di klub tersebut dia banyak belajar terkait sistem latihan yang mengutamakan fisik.

"Tanpa pengalaman bermain bersama Juventus, saya tak akan berada di sini kembali," pungkas Morata. (epr/JPNN)


KANADA - Alvaro Morata mengklaim telah merealisasikan mimpi untuk dikontrak kembali oleh Real Madrid dari Juventus. Seperti diketahui, Morata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News