Jelang Konser Selena Gomez, Partai Islam di Malaysia Berang

Jelang Konser Selena Gomez, Partai Islam di Malaysia Berang
Selena Gomez. Foto Aceshowbiz

jpnn.com - KESEKSIAN Selena Gomez tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pejabat-pejabat tinggi Malaysia. Bahkan ada kabar penolakan kehadiran mantan pacar Justin Bieber itu.

Padahal, konser Selena rencananya akan digelar di Stadion Melawati di Shah Alam, Senin (25/7) mendatang. Ketua Komite Pemuda Pan Islamic Party (PAS) Malaysia, Hafiz Sabri menilai keseksian tubuhnya akan mencemari bulan Syawal.

“Kehadiran penyanyi asal Amerika Serikat itu identik dengan penampilan seksi. Ini akan menodai kesucian bulan Syawal yang sedang dirayakan dengan sungguh-sungguh. Ini juga akan memicu budaya hedonistic di kalangan pemuda di Malaysia,” kata Hafiz, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (21/7).

Menteri Besar Selangor, Datuk Seri Azmin Ali menyatakan, pemerintah tidak punya alasan untuk melarang acara Selena Gomez pada 25 Juli mendatang.

Dari rundingan yang diperbicangkan, penyelenggaraannya telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan otoritas lokal. Meskipun adanya penolakan, konser akan tetap digelar.

“Daya tarik seks itu bukan merupakan atribut yang harus difitnah. Keseksian itu ciptaan Allah dan subjektif. Tidak ada masalah dengan konser di bulan Syawal,” kata Azmin Ali. (Mg5/chi/jpnn).

 


KESEKSIAN Selena Gomez tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pejabat-pejabat tinggi Malaysia. Bahkan ada kabar penolakan kehadiran mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News