Simak Pengakuan Tetangga Bapak yang Bunuh 2 Anaknya, Menyedihkan

Simak Pengakuan Tetangga Bapak yang Bunuh 2 Anaknya, Menyedihkan
Jasad Yudha (4) dan Alka (2) di RSUD Kalianda. Foto: yuda pranata/jpg

jpnn.com - LAMPUNG - Kasdah, 32, pembunuh dua anak kandungnya dan pembacok istrinya hingga sekarat itu sudah ditangkap dan diamankan di Polsek Tanjungan. Warga yang mencoba menangkapnya juga sempat jadi korban lemparan batu. 

Irwan, 35, warga setempat, menegaskan kedua anak korban tewas karena dibunuh Kasda, sementara istrinya terluka parah, karena dibacok pada bagian kepala.

“Kalau istrinya luka sobek pada bagian belakang kepala, tapi untuk Yudha dan Alka, tidak ditemukan luka apa-apa, dan kemungkinan kedua anaknya itu tewas dicekik tersangka,” ungkap Irwan kepada Radar Lampung (Jawa Pos  Group).

Sementara Didi, 38, yang rumahnya persis disamping rumah pelaku mengatakan bahwa pihaknya sekitar pukul 00.30 WIB mendengar suara gaduh dari rumah tersangka.

“Karena saya nggak mau ikut campur dengan urusan rumah tangga orang lain, saya biarkan saja. Pas saya keluar dengan bermaksud ingin mencari tahu, ternyata pelaku melempar batu bata dan persis mengenai pelipis mata bagian kanan saya,” ucapnya.

Menurutnya, sejak bertetangga sekitar 5 tahun bersama Kasda, tersangka tidak pernah sama sekali menunjukan sikap yang aneh atau mencurigakan, dan justru terkesan biasa-biasa saja.

“Seminggu terkahir ini, Kasda bekerja di Suoh, Lampung Barat sebagai kuli bangunan PLTA. Dia ini baru pulang tadi malam sekitar jam dua belasan malam. 

“Pada saat pulang itu, mulai terdengar cekcok dengan istrinya, dan kami baru mengetahui kedua anaknya meninggal dunia pada saat pagi hari, kemudian warga pun membawa kedua jasad anaknya ke RSUD Kalianda, untuk dilakukan otopsi,” jelas Didi. (yud/adi/ray/jpnn)


LAMPUNG - Kasdah, 32, pembunuh dua anak kandungnya dan pembacok istrinya hingga sekarat itu sudah ditangkap dan diamankan di Polsek Tanjungan. Warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News