PARAH! Lima Remaja Ini Bikin Ulah di Masjid

PARAH! Lima Remaja Ini Bikin Ulah di Masjid
Inilah foto remaja diduga dari Metro yang melecehkan agama Islam. Foto: Facebook

jpnn.com - LAMPUNG - Lima remaja yang diduga dari kota Metro, Bandarlampung melakukan pelecehan terhadap Islam. 

Perbuatan nista itu terungkap setelah seorang netizen bernama Rudi Hartanto mem-posting 12 foto tentang ulah lima remaja di dalam sebuah masjid.

Pemilik foto tersebut adalah Firman Abadi Prk. Ia bersama teman-temannya menirukan gerakan salat, namun dua dari lima remaja tidak mengenakan baju.

Di antara salah satu foto juga ada seorang yang berpose khatib yang tengah melakukan kutbah di mimbar masjid. Namun dengan penampilan bertopi ala anak gaul.

Lebih parahnya lagi, dua di antara mereka berpose telanjang hanya mengenakan celana dalam dengan menenteng kotak amal masjid.

“Ketika salat dianggap lelucon oleh para homo. Lihatlah kelakuan anak anak ini yg mungkin ingin terkenal.. Melakukan hal pembodohan di masjid. Mungkin mereka pikir ini hal yg lucu, salat dipermainkan, telanjang di masjid, menenteng kotak amal dengan hanya menggunakan celana dalam. Bantu share agar cepat terkenal dan tertangkap. Sikat habis #‎share.” Tulis Rudi Hartanto, Rabu (20/7).

Para netizen menanggapinya dengan komentar negatif.

“Laporin aja ke polisi dngan tuduhan penistaan agama,” tulis Setyo Pramono.

LAMPUNG - Lima remaja yang diduga dari kota Metro, Bandarlampung melakukan pelecehan terhadap Islam.  Perbuatan nista itu terungkap setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News