Astaga, 8 Anak Laki-laki Bakar 3 Anak Anjing Hidup-hidup

Astaga, 8 Anak Laki-laki Bakar 3 Anak Anjing Hidup-hidup
Polisi Hyderabad menangkap delapan anak laki-laki pelaku kejahatan terhadap binatang. Foto: (representational photo) deccanchronicle

jpnn.com - HYDERABAD - Entah apa yang ada di dalam benak delapan anak laki-laki ini. Usia mereka antara 10 hingga 17 tahun. Namun perilakunya...entahlah.

Sabtu (16/7) sore lalu, mereka dengan sengaja membakar hidup-hidup tiga anak anjing di sebuah kuburan di Musheerabad, Hyderabad, India. 

Dari video yang beredar luas mulai Selasa (19/7) lalu, tampak tiga anak anjing itu mereka ikat, diseret, dijinjing dan...dibakar. 

Sesaat masih terdengar suara rintihan anjing itu di bara api yang mulai membesar.

Mengetahui kejadian ini, polisi setempat pun akhirnya bersikap dan menelusuri pelaku.

Kamis (21/7) kemarin, delapan anak-anak ini ditangkap. "Ya, delapan anak laki-laki berusia antara 10 hingga 17 tahun sudah kami tangkap sehubungan dengan insiden tersebut, mereka semua kini diproses dan akan dihadapkan ke Pengadilan Remaja," ujar kepala kantor polisi Musheerabad B Mohan Kumar, seperti dikutip dari Deccan Chronicle, Kamis (21/7).

Kasus ini terdaftar sebagai kejahatan membunuh atau melukai sapi dan lain-lain, juga terkait dengan Undang-undang Pencegahan dan Kekejaman terhadap Binatang. (adk/jpnn)

HYDERABAD - Entah apa yang ada di dalam benak delapan anak laki-laki ini. Usia mereka antara 10 hingga 17 tahun. Namun perilakunya...entahlah. Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News