Main Pokemon Go, Wakil Wali Kota Nabrak Dinding Dapur

Main Pokemon Go, Wakil Wali Kota Nabrak Dinding Dapur
Ilustrasi. Foto: Andy Satria/ Radar Surabaya/dok.JPNN.com

jpnn.com - PONTIANAK - Wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono melarang para pegawai negeri sipil (PNS) di daerahnya bermain game Pokemon Go selama jam kerja.

“Selama jam kerja tetap kami larang. Masa sambil kerja main-main Pokemon, tapi kalau di luar jam kerja pun harus tetap menyesuaikan lah,” terang Edi saat ditemui Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group), Kamis (21/7) kemarin.

Edi juga meminta masyarakat ikut mengontrol demam permainan itu. Dia tidak ingin produktivitas masyarakat justru terganggu hanya karena memainkan sebuah permainan reality virtual tersebut.

Dia mencontohkan, jangan sampai ada yang melompat pagar, masuk ke pekarangan atau gedung-gedung lain tanpa izin. Dia juga tidak ingin terjadi kecelakaan karena permainan itu.

Edy memprediksi, permainan ini hanya bersifat musiman yang disebabkan rasa ingin tahu.

“Saya juga sempat coba main di rumah bersama anak-anak. Saya jalan sampai nabrak dinding dapur. Tapi menurut saya permainan itu tidak terlalu menarik juga,” ujarnya. (bar/jos/jpnn)


PONTIANAK - Wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono melarang para pegawai negeri sipil (PNS) di daerahnya bermain game Pokemon Go selama jam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News