Selena Gomez Ultah, Sudah Jalan-jalan ke Grand Indonesia

Selena Gomez Ultah, Sudah Jalan-jalan ke Grand Indonesia
Selena Gomez. Foto: AFP


JAKARTA – Penyanyi Selena Gomez sudah tiba di Jakarta. Bahkan, beberapa fotonya tersebar di dunia maya. 

Sejumlah orang beruntung dapat ber-selfie dengan mantan kekasih Justin Bieber itu saat dia jalan-jalan ke Grand Indonesia.

Salah satunya adalah pemilik akun Instagram jascamaron. Hingga pukul 20.00 kemarin, perempuan yang memiliki follower 485 itu mendapat like sebanyak 1.099. 

’’Did a bit of shopping with my girl Sel today. Also look at her shirt, coolest girl ever,’’ tulisnya di caption foto tersebut.

Komika dan aktor Ernest Prakasa juga menanggapi kedatangan perempuan 23 tahun itu. 

’’Selena Gomez belanja di H&M Grand Indo aja pada heboh. Kali dia maen ke Pojok Busana Slipi Jaya tuh baru spektakuler,’’ tulis pemain dalam film Rudy Habibie tersebut.

Gomez akan menyelenggarakan konser Revival di ICE BSD City, Tangerang, besok malam (23/7). Indonesia menjadi negara pertama Asia yang dikunjungi setelah Mei lalu Gomez memulai konsernya. Tur Revival itu menjadi momen bagi Gomez untuk mempromosikan album keduanya, Revival, yang dirilis 2015. 

Rencananya, Gomez membawakan sekitar 20 lagu. Dan, Jakarta menjadi tempat istimewa karena penyanyi Talk to My Hand itu akan berulang tahun ke-23 pada hari ini. (glo/c19/ayi)


JAKARTA – Penyanyi Selena Gomez sudah tiba di Jakarta. Bahkan, beberapa fotonya tersebar di dunia maya.  Sejumlah orang beruntung dapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News