Mengejutkan! Ini Hasil Survei PDIP DKI Soal Ahok

Mengejutkan! Ini Hasil Survei PDIP DKI Soal Ahok
Gubernur Basuki T Purnama dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta berharap Ketua Umum Megawati Soekarnoputri tidak memilih Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama untuk diusung pada pilkada mendatang. Pasalnya, warga ibu kota tak menginginkan calon petahana itu kembali bertahta.

Hal ini berdasarkan survei yang dilakukan oleh 28 anggota Fraksi PDIP di DPRD DKI beberapa waktu lalu. "Kawan-kawan yang reses turun di tujuh sampai delapan titik mendengarkan suara dari warga Jakarta dan mayoritas tidak menghendaki incumbent," beber Plt Ketua DPD PDIP Bambang DH, Kamis (21/7).

Bambang pun mengaku telah menyerahkan hasil temuan anggota DPRD DKI ini kepada DPP PDI Perjuangan. Karena itu, dirinya berharap temuan ini dapat menjadi pijakan bagi DPP PDIP dalam memutuskan calon yang diusung dalam Pilgub DKI 2017.

"Artinya, mayoritas warga Jakarta tidak menghendaki incumbent dan sudah kita laporkan ke DPP. Mudah-mudahan itu menjadi pentimbangan, karena ini fakta hasil reses 28 anggota," tegas Bambang. (wok/dil/jpnn)


JAKARTA - DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta berharap Ketua Umum Megawati Soekarnoputri tidak memilih Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama untuk diusung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News