Barcelona Kalahkan Madrid Terkait Perburuan Pemain Ini

Barcelona Kalahkan Madrid Terkait Perburuan Pemain Ini
Andre Gomes akhirnya digaet Barcelona. FOTO: Twitter@FCBarcelona

jpnn.com - CATALAN - Divisi Primera musim 2016-17 belum dimulai. Tapi, Barcelona telah berhasil mengalahkan Real Madrid. Bukan di lapangan melainkan terkait perburuan pemain anyar. 

Blaugrana berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang Valencia, Andre Gomes. Padahal, pemain timnas Portugal yang turut mengantarkan timnya menjuarai Euro 2016 tersebut menjadi salah satu target dari Madrid. 

Akan tetapi, gerak Los Merengues kurang cepat. Barcelona diam-diam mengikuti perkembangan ketertarikan Madrid terhadao Gomes. Mereka pun langsung menelikung dengan memberikan penawaran yang menggiurkan dan langsung diterima Valencia. 

Gomes didatangkan dengan banderol hingga 40 juta euro. Dia menjadi pemain baru keempat yang digaet Barcelona musim ini setelah Denis Suarez, Lucas Digne, dan Samuel Umtiti.

Gelandang berusia 22 tahun itu baru bermain dua musim di Divisi Primera usai digaet Valencia pada Juli 2014 dari Benfica. Dia akan diperkenalkan ke publik Camp Nou pada pekan depan. 

All the details about the transaction bringing @aftgomes to @FCBarcelona #AndreGomesFCB https://t.co/kqQL3PKYpL pic.twitter.com/SZrhl28qXs

— FC Barcelona (@FCBarcelona) July 21, 2016

"Kesepakatan tercapai dengan Valencia untuk transfer Andre Gomes. Pemain akan menandatangani kontrak dan diperkenalkan kepada publik sebagai penggawa anyar Barcelona pada pekan depan," bunyi pernyataan resmi Blaugrana.

Gomes menjadi pemain asal Portugal pertama yang digaet Barcelona dalam 8 tahun terakhir. Pemain asal Portugal terakhir yang mengenakan kostum Blaugrana sebelum kedatangan Gomes adalah Deco. Gelandang kelahiran Brasil yang menjadi warga negara Portugal itu memperkuat Blaugrana pada 2004-2008. (epr/JPNN)

CATALAN - Divisi Primera musim 2016-17 belum dimulai. Tapi, Barcelona telah berhasil mengalahkan Real Madrid. Bukan di lapangan melainkan terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News