Hamburger SV Resmi Datangkan Penerus Lionel Messi

Hamburger SV Resmi Datangkan Penerus Lionel Messi
Alen Halilovic digaet Hamburg. FOTO: Twitter@HSV

jpnn.com - HAMBURG - Klub Bundesliga 1, Hamburger SV, berhasil mendatangkan pemain yang disebut-sebut sebagai penerus Lionel Messi dari Kroasia, Alen Halilovic. Pemain muda tersebut dikontrak selama 4 tahun. 

Untuk bisa memboyongnya, tim asuhan Bruno Labbadia itu harus mengeluarkan dana segar sebesar 5 juta euro. Blaugrana sendiri memiliki opsi menggaet kembali asetnya tersebut dua tahun ke depan.

Dalam kesepakatan penjualan, Barcelona menyertakan klausul buy back dengan nilai dua kali lipat yakni 10 juta euro. 

"Resmi! @AlenHalilovic berganti kostum dari @FCBarcelona menjadi Hamburg. Dia mengikat kontrak empat tahun," cuit akun Twitter resmi Hamburg @HSV.

Kendati disebut-sebut sebagai penerus Messi di Barcelona, dia belum mendapat kepercayaan sejak bergabung dari Dinamo Zagreb pada 2014 lalu. Bahkan, musim lalu dia menjalani masa peminjaman di Sporting Gijon.

Hamburger SV Resmi Datangkan Penerus Lionel Messi

"Saya bisa belajar banyak di Hamburg dan di Bundesliga 1. Saya akan melakukan yang terbaik dengan kostum ini," ujar Halilovic seperti ditulis di akun Twitter resmi Hamburg @HSV.

Halilovic yang juga dulabeli Messi-nya Kroasia tersebut dipercaya mengenakan kostum bernomor 23 yang sempat digunakan oleh bintang asal Belanda, Rafael van der Vaart. (epr/JPNN)


HAMBURG - Klub Bundesliga 1, Hamburger SV, berhasil mendatangkan pemain yang disebut-sebut sebagai penerus Lionel Messi dari Kroasia, Alen Halilovic.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News