Tiga Pemain Andalan Cedera, Pelatih Arema Tak Pusing

Tiga Pemain Andalan Cedera, Pelatih Arema Tak Pusing
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - MALANG - Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija harus memutar otak jelang laga ISC A 2016 melawan Perseru Serui di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/7) malam. Penyebabnya, tiga pemain Arema Cronus belum juga bisa diturunkan. 

Ketiga pemain itu adalah Ahmad Bustomi, Ahmad Nufiandani, dan Deni Santoso. Mereka masih dalam tahap pemulihan cedera. Tapi, tiga pemain yang sebelumnya absen, Esteban Vizcarra, Srdan Lopicic, dan Hendro Siswanto, besar kemungkinan sudah bisa diturunkan, setelah proses penyembuhan cederanya selesai.

"Ya, kondisi ini sudah sering kami alami. Setiap pemain harus siap menggantikan peran yang lain. Saat yang lain cedera, beberapa pemain kami ada yang baru sembuh dari cedera dan siap diturunkan," kata Milo. 

Sejauh ini, Arema Cronus memang mampu tampil impresif. Kehilangan beberapa pemain karena cedera, mampu disiasati dengan baik oleh Milo, menambalnya dengan pemain-pemain lain yang dimiliki oleh Singo Edan. 

Karena itu, jelang laga kontra Perseru, perubahan untuk mengisi pos pemain yang cedera, bakal kembali dilakukan oleh Milo. "Target kami poin penuh di depan Aremania," tuturnya. (dkk/jpnn)


MALANG - Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija harus memutar otak jelang laga ISC A 2016 melawan Perseru Serui di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News