HEBOH! Pemuda Ini Kepergok Bongkar Makam Bayi yang Baru Dikubur

HEBOH! Pemuda Ini Kepergok Bongkar Makam Bayi yang Baru Dikubur
TKP: Lokasi pembongkaran makam bayi yang dilakukan Baktiyasa di Setra Desa Kalianget pada Kamis kemarin. FOTO: RADAR BALI

jpnn.com - WARGA Desa Kalianget, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali dihebokjan dengan kelakuan Kadek Baktiyasa, 25. Bagaimana tidak, pemuda asal Banjar Sekar itu nekat membongkar kuburan bayi yang masih berusia dua bulan di Setra Desa Kalianget sekitar pada Kamis kemarin (21/7).

Belum jelas motif pelaku membongkar kuburan tersebut. Akibat perbuatannya ini, kini pelaku diamankan di Mapolsek Seririt untuk menjalani pemeriksaan.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bali (JPNN Group), kejadian berawal saat keluarga memakamkan anak dari pasangan Made Sutanaya, 30, dengan Ni Putu Surli Ulandari, 28, asal Banjar Dinas Dawan sekitar pukul 10.00 di Setra Desa Kalianga Kamis, (21/7) lalu.

Usai dikubur, berbagai ritual pun dilakukan di setra tersebut. Usai acara pemakaman selesai, keluarga dan beberapa warga yang ikut memakamkan pulang menuju rumah.

Namun sekitar pukul 12.00 siang, pelaku Baktiyasa ditemukan membongkar kuburan bayi yang meninggal lantaran terkena cairan ketuban pecah dengan menggunakan bambu sepanjang 30 cm untuk mengorek tanah sedalam satu meter tempat jasad bayi dimakamkan. (zul/mus)


WARGA Desa Kalianget, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali dihebokjan dengan kelakuan Kadek Baktiyasa, 25. Bagaimana tidak, pemuda asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News