Awas Ker! Perseru Bisa Menyusahkan

Awas Ker! Perseru Bisa Menyusahkan
Ilustrasi. JAWA POS GROUP

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus tak rela selama dua hari terakhir tahtanya di klasemen sementara ISC A 2016 dikudeta oleh Madura United (MU). Skuat Singo Edan bertekad untuk kembali ke puncak dengan merebut tiga poin di kandang sendiri dalam laga pekan kesebelas ISC A ini.

Namun, lawan yang dihadapi Arema Cronus tidaklah mudah. Yakni Perseru Serui. Menjamu tim yang dikenal memiliki karakter permainan ngotot khas Papua dan mengandalkan kecepatan, bukanlah perkara gampang, meski Arema tampil di hadapan Aremania di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/7) malam nanti.

Meski sedang memiliki tren positif, asisten pelatih Arema Joko 'Getuk' Susilo meminta anak didiknya untuk tidak terlalu percaya diri. Apalagi, Perseru saat ini memiliki pelatih asal Malang yang dikenal ulet dan cerdik dalam menangani tim, Hanafi. 

"Kapasitas pelatih lawan bagus, kami pernah bertemu dengan tim yang ditangani Hanafi, saat itu mereka benar-benar bikin kami kesulitan cetak gol. Dia paham karakter Arema, jadi harus waspada," katanya, saat dihubungi, Jumat pagi.

Getuk menambahkan, pemain-pemain Perseru memang tak banyak dikenal dan jarang dibicarakan. Tapi, performa tim berjuluk Kuda Laut dan posisinya di papan tengah klasemen harus menjadi perhitungan tersendiri.

"Perseru berpotensi menyusahkan Arema. Karen aitu kita tidak boleh menganggap enteng mereka, pemain harus kerja ekstra keras untuk menang, kembali ke puncak klasemen," tandasnya. (dkk/jpnn)


MALANG - Arema Cronus tak rela selama dua hari terakhir tahtanya di klasemen sementara ISC A 2016 dikudeta oleh Madura United (MU). Skuat Singo Edan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News