Demam Game Pokemon Go, Versi Live Action Bakal Segera Digarap

Demam Game Pokemon Go, Versi Live Action Bakal Segera Digarap
Akan hadir Pokemon Go versi live action. Foto Aceshowbiz

jpnn.com - KARTUN Pokemon kembali mencuri hati para penggemarnya. Kini lewat permainan, atau perangkat gadget yang menghadirkan sosok Pokemon. Legendary Pictures tak mau mensia-siakan momen ini.

Kesuksesan Pokemon Go tahun ini bakal dihadirkan dalam bentuk live action.

Film perdana Pokemon ini didasarkan pada game dan akan berpusat pada karakter Pokemon, serta detektif Pikachu. Dilasir dari Aceshowbiz, Jumat (22/7), detail cerita ini masih dirahasiakan.

Skenario kabarnya akan ditulis oleh Max Landis, yang juga menulis naskah Power Rangers. Pokemon Live Action akan memulai produksi film tahun depan bersama Universal Pictures, sebagai perusahaan pendistribusi di luar Jepang.

Sedangkan untuk di wilayah Jepang, perusahaan Toho akan bertanggung jawab melakukan pendistribusian. Sebelumnya mereka berhasil mendistribusikan reboot Godzilla.

Sosok Pokemon diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada 1995 dalam bentuk video game. Kemudian diluncurkan untuk game boy, yang dirilis pada 1996.

Dari situ karakter pokemon berkembang menjadi 19 seri film animasi. Animasi pertama berjudul Pokemon: The First Movie: Mewtwo Strikes Back. Dirilis pada 1998. (mg5/jpnn)

 


KARTUN Pokemon kembali mencuri hati para penggemarnya. Kini lewat permainan, atau perangkat gadget yang menghadirkan sosok Pokemon. Legendary Pictures


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News