Rasain! Dua Pelaku Begal Terjatuh Ditendang Korbannya

Rasain! Dua Pelaku Begal Terjatuh Ditendang Korbannya
ILustrasi dokumen jpnn

jpnn.com - PANGKALPINANG - Seorang pria di Pangkalpinang hampir saja menjadi korban begal di Jalan Raya Pangkalpinang-Koba kawasan persimpangan sebelum Hotel Soll Marina, Pangkalpinang, Bangka.

Peristiwa yang dialami Al, 25, asal Mesu itu terjadi, pada Senin (18/7) sekitar pukul 22.00 WIB. Malam itu dua pelaku mengendarai sepeda motor Yamaha RX King memepet korban yang mengendarai sepeda motor sendirian. 

Kedua pelaku mengarahkan korban untuk berbelok ke Jalan Pulau Pelepas. Dimana pelaku menodong sebilah pisau kepada korban. 

"Dak berapa jauh, ku di suruh berhenti sambil nodong pisau," imbuh Al kepada Babel Pos (Jawa Pos Group).

Namun, saat seorang pelaku yang dibonceng turun, korban dengan cerdik tancap gas untuk kabur. Melihat korbannya kabur, kedua pelaku pun bergegas mengejarnya. "Jadi sempat ada aksi kebut-kebutan antara saya dengan pelaku. Mereka berusaha nendang-nendang motor ku," kata Al.

Korban yang masih mampu menghindar mengarahkan sepeda motornya berbelok ke arah kantor Gubernur Babel. Sampai berbelok di jalanan tersebut, korban berhasil memanfaatkan kesempatan untuk menyerang balik. Dia berhasil menendang sepeda motor pelaku hingga terjatuh. 

"Ku tendang mereka langsung jatuh. Saya langsung kabur lagi. Sudah panik saat itu," terang Al.

Kejadian tersebut pun diketahui aparat kepolisian Polres Pangkalpinang. Sebagai tindakan cepat untuk deteksi dini, Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, Iptu Adi Putra menugaskan anggotanya mengumpulkan informasi dari korban terkait kejadian tersebut. 

PANGKALPINANG - Seorang pria di Pangkalpinang hampir saja menjadi korban begal di Jalan Raya Pangkalpinang-Koba kawasan persimpangan sebelum Hotel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News