Samuel Rizal: Saya Lihat Matanya, Gesture dan Tutur Kata

Samuel Rizal: Saya Lihat Matanya, Gesture dan Tutur Kata
Samuel Rizal. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Samuel Rizal bermain dalam serial Crime + Investigation: Indonesia. Dalam episode berjudul The Mafia Manager, pria yang karib disapa Sammy ini memerankan karakter AKBP Herry Heryawan.

"Gue peranin sebagai bang Herry Heryawan atau bang Herryman biasa dipanggil namanya," kata Sammy usai konferensi pers Crime + Investigation: Indonesia di InterContinental Hotel, Jakarta, Kamis (21/7).

Untuk mendalami perannya, Sammy bertemu dengan Herry. Pertemuan ini cuma berlangsung satu kali. Dalam pertemuan itu, Sammy memperhatikan secara detail sosok Herry.

Akhirnya, Sammy memiliki gambaran ketika memerankan pria kelahiran Ambon itu. "Saya lihat matanya, gesture dan tutur kata," ucap Sammy.

Karena waktu yang tidak banyak, selebihnya Sammy melihat di media visual mengenai sosok Herry. Selain itu, ia juga bertanya kepada anak buah Herry.

"Ya itu perlu kekritisan seorang aktor atau aktris. Itu enggak bisa diajarin dan gak ada sekolahnya, itu gimana kitanya," ungkap Sammy. (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktor Samuel Rizal bermain dalam serial Crime + Investigation: Indonesia. Dalam episode berjudul The Mafia Manager, pria yang karib disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News