Masinton: Sudah Ada di Dompet Bu Mega

Masinton: Sudah Ada di Dompet Bu Mega
Masinton Pasaribu. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu mengatakan, ketua umum partainya Megawati Soekarnoputri telah mengantongi nama-nama kandidat calon Gubernur DKI Jakarta.

Hal Ini disampaikan Masinton saat ditanya perkembangan proses penjaringan bakal calon Gubernur DKI yang telah dilakukan oleh partainya. Nama-nama itu menurutnya telah diputuskan dalam rapat pleno di DPP PDIP.

Menurut Masinton, nama-nama yang diserahkan kepada ketum partainya merupakan hasil seleksi yang kandidat yang mendaftar ke PDIP, maupun yang belakangan muncul berdasarikan aspirasi masyarakat.

"Nama-nama tersebut sudah diserahkan DPP partai ke Bu Mega, dan sekarang nama tersebut ada di dompet Bu Mega. Nanti tinggal partai mengumumkan nama calon (yang dipilih ketum)," kata Masinton di Pressroom DPR, Jumat (22/7)..

Bila nama pasangan calon tersebut telah diumumkan maka didaftarkan ke KPU, setelah tahapan pendaftaran dibuka. Hanya saja wakil rakyat DKI di Senayan, tidak mau membuka siapa saja figur cagub/cawagub DKI hasil pleno DPP tersebut.

"Namanya sudah ada di dompet Bu Mega, karena tertutup sehingga tidak bisa dibuka. Dan nama tersebut nanti akan diumumkan DPP dan Bu Mega," tandasnya.(fat/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PKB-PPP Berpeluang Koalisi

JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu mengatakan, ketua umum partainya Megawati Soekarnoputri telah mengantongi nama-nama kandidat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News