Kasihan, Hakim Kasus Saipul Jamil Kelaparan di KPK

Kasihan, Hakim Kasus Saipul Jamil Kelaparan di KPK
KPK. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Hakim Pengadilan Jakarta Utara Jootje Sampaleng menampakkan diri di sela-sela pemeriksaan di gedung KPK, Jumat (22/7) siang. Jootje merupakan satu dari empat hakim yang digarap penyidik sebagai saksi suap permainan vonis pencabulan pria di bawah umur pendangdut Saipul Jamil.

Jootje yang keluar dari gedung KPK mengaku belum diperiksa. Jootje mengaku lapar dan hendak makan. "Belum (diperiksa). Saya itu lapar, saya mau makan," kata Jootje.

Namun, ia mengelak membicarakan kasus yang disidik KPK. Ia mengaku tidak tahu materi karena belum diperiksa penyidik. "Belum, tidak tahu," kata dia.

Jootje terus berjalan untuk mengisi perutnya yang lapar. Jootje tidak sendirian diperiksa penyidik. Ada tiga rekan hakimnya yang lain.

Yakni Hasoloan Sianturi, Dahlan dan Sahlan Effendi. Mereka digarap sebagai saksi untuk tersangka Samsul Hidayatullah yang merupakan kakak Saipul Jamil. (boy/jpnn)

JAKARTA - Hakim Pengadilan Jakarta Utara Jootje Sampaleng menampakkan diri di sela-sela pemeriksaan di gedung KPK, Jumat (22/7) siang. Jootje merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News