Tiga Kebiasaan Buruk di Pagi Hari Ini, Jangan Anda Lakukan

Tiga Kebiasaan Buruk di Pagi Hari Ini, Jangan Anda Lakukan
Ilustrasi. Foto Trafoz

jpnn.com - PAGI hari, merupakan waktu yang tepat untuk mempersiapkan tubuh menjalani aktivitas seharian penuh. Pagi hari menjadi penentu seseorang agar sukses beraktivitas di jam berikutnya.

Namun sayangnya, waktu yang sedikit ini jarang dimanfaatkan dengan baik oleh sebagian orang. Justru, terkadang tanpa disadari seseorang melakukan kebiasaan buruk yang bisa berdampak negatif untuk kesehatan tubuh dan membuat lelah.

Berikut beberapa kebiasaan pagi, yang mungkin membuat Anda lelah.

1. Melewatkan sarapan.

"Sarapan adalah momen makan yang paling penting. Pastikan untuk makan penuh dengan sarapan yang sehat, sehingga Anda tidak akan lemas di jam berikutnya," kata ahli gizi, Dr. Mark Flannery, seperti dilansir laman Cheat Sheet, Kamis (21/7).

Melewatkan sarapan bisa mengakibatkan gangguan gula darah, obesitas dan mengurangi fungsi mental.

2. Tidak minum cukup air.

Alih-alih meraih secangkir kopi segera setelah Anda masuk dapur, kenapa tidak minum secangkir air putih. Bahkan, ketika Anda tidur, tubuh Anda cenderung kehilangan sedikit air hanya melalui pernapasan.

PAGI hari, merupakan waktu yang tepat untuk mempersiapkan tubuh menjalani aktivitas seharian penuh. Pagi hari menjadi penentu seseorang agar sukses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News