Dikabari Soal Konser Mengenang Suami, Istri Chrisye Sempat Kaget

Dikabari Soal Konser Mengenang Suami, Istri Chrisye Sempat Kaget
Istri Chrisye, Damayanti Noor. Foto: Adrian Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Istri Chrisye, Damayanti Noor mengaku, kaget begitu diberitahu mengenai konser 3 ‎Dekade Cinta Chrisye. Konser yang dipersembahkan Ussy ‎Pieters Choir ini bakal diselenggarakan pada 28 Agustus 2016 di Teater Jakarta, Cikini, Jakarta. 

"Saya kaget sebenarnya ketika dikontak," kata Yanti dalam konferensi pers ‎konser 3 Dekade Cinta Chrisye di Restoran Rarampa, Jakarta, Jumat (22/7).

Meski sempat kaget, Yanti mengapresiasi adanya konser 3 Dekade Cinta Chrisye. Sebab, ‎konsep konser tersebut berbeda dengan pertunjukan lain. Sebelumnya, lagu Chrisye digunakan untuk pertunjukan balet.

"Konser pertunjukan commercial seperti ini membawakan lagu-lagu karya Chrisye adalah bentuk baru karena menggunakan paduan suara," ungkap Yanti.

Sementara, pendiri Ussy Pieters Choirs dan penggagas konser 3 Dekade Cinta Chrisye, Ussy Pieters memberikan penjelasan mengenai pemilihan tema tersebut.

"Tema 3 Dekade Cinta Chrisye dipilih untuk mengekspresikan secara utuh kesan dan pesan yang ingin Chrisye sampaikan salam bentuk musik selama dia berkarya," tutur Ussy. 

Menurut Ussy, konser 3 Dekade Cinta Chrisye dipersembahkan sebagai apresiasi atas karya Chrisye pada musik Indonesia. Selain itu, pementasan ini untuk mengenang dan memberi penghargaan terhadap karya Chrisye. (gil/jpnn)


JAKARTA - Istri Chrisye, Damayanti Noor mengaku, kaget begitu diberitahu mengenai konser 3 ‎Dekade Cinta Chrisye. Konser yang dipersembahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News