Pergi ke ‎Klub Gay di Bali, Sheila Marcia: Saya Cari Kesenangan

Pergi ke ‎Klub Gay di Bali, Sheila Marcia: Saya Cari Kesenangan
Sheila Marcia. Foto Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Video Sheila Marcia sempat membuat heboh netizen beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, dalam video itu, Sheila terlihat menari erotis dengan pria di sebuah klub gay di Bali.

Ibu tiga anak ini membenarkan video yang beredar di medsos tersebut. Menurut Sheila, hal itu ia lakukan hanya untuk mencari kesenangan.

"Saya ini tipe orang yang enggak bisa ditekan. Ketika suami menekan, orang lain tekan juga, ya saya cari kesenangan seperti di gay club itu," kata Sheila saat dihubungi, Jumat (22/7).

‎Perempuan 26 tahun ini menghargai komentar yang diberikan kepada dirinya. Meski begitu, ia merasa tidak ada yang salah dengan keberadaannya di sebuah klub gay.

"Sebenarnya saya enggak tahu di mana letak masalahnya, kecuali saya bawa anak-anak ke situ dan saya yang upload (video) itu," tutur Sheila.

Meski begitu, ia mengakui tidak semua tindakan yang dilakukannya selalu benar. Itu sebabnya, ia akan berusaha memperbaiki perbuatannya.

"‎Saya masih 26 tahun, saya masih mau memperbaikinya jadi lebih baik lagi," ungkap Sheila. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Video Sheila Marcia sempat membuat heboh netizen beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, dalam video itu, Sheila terlihat menari erotis dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News