Tersandung Masalah, 2 Aktor SM Entertainment Ini Lanjutkan Kontrak

Tersandung Masalah, 2 Aktor SM Entertainment Ini Lanjutkan Kontrak
Kris dan Luhan. Foto Kpop

jpnn.com - DUA tahun tersangkut kasus hukum dengan SM Entertainment, akhirnya pengadilan memberikan putusan untuk Kris dan Luhan. Setelah menjalani arbitrase di pengadilan, penyelesaian masalah terkait dua mantan boyband EXO ini mendapatkan jawaban.

Dilansir dari Soompi, Jumat (22/7), pengadilan telah menetapkan kontrak Kris dan Luhan bersama SM Entertainment tetap berlaku hingga 2022 atau sesuai kontrak asli mereka.

"Kami tidak bisa mengungkapkan rincian spesifik tentang penyelesaian masalah hukum kami. Informasinya hanya sebatas SM Entertainment akan melanjutkan kontraknya dengan Luhan dan Kris sampai 2022,” kata perwakilan hukum SM Entertainment.

Atas putusan itu, pihak agensi menegaskan mereka hanya akan mengurusi ketetapan sesuai kontrak yang tertera.

"SM Entertainment hanya akan menangani jadwal dan kegiatan Kris dan Luhan di luar negara Korea dan Jepang. Agensi dan kedua bintang tersebut akan berbagi pendapatan. Mereka tentu saja tidak akan dipromosikan sebagai anggota EXO,” tambahnya. (mg5/jpnn)

 


DUA tahun tersangkut kasus hukum dengan SM Entertainment, akhirnya pengadilan memberikan putusan untuk Kris dan Luhan. Setelah menjalani arbitrase


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News