Hilang dari Ketinggian 23.000 Kaki, Pilot Pesawat Militer Itu Sempat Bilang...

Hilang dari Ketinggian 23.000 Kaki, Pilot Pesawat Militer Itu Sempat Bilang...
Ilustrasi: ndtv

jpnn.com - CHENNAI - Angkatan Udara India sedang tertimpa musibah. Satu pesawat angkatan udara mereka, AN-32, dilaporkan hilang, Jumat (22/7) pagi waktu setempat.

Pesawat angkut militer itu disebut membawa 29 orang, enam di antaranya awak pesawat. NDTV melaporkan, di antara penumpang pesawat terdapat juga delapan warga sipil, kemungkinan anggota keluarga dari anggota militer.

Sebuah sumber dari Indian Air Force mengatakan, data terakhir dari pesawat menunjukkan pesawat berbelok ke kiri dengan tajam, sebelum akhirnya hilang di ketinggian 23.000 kaki.

Burung Besi buatan Rusia itu hilang setelah lepas landas dari pangkalan udara militer di Chennai pada pukul 08.30, dan dijadwalkan mendarat di Port Blair sekitar pukul 11.30.

Kontak terakhir dengan pesawat terjadi sekitar 16 menit setelah take off. Saat itu, pilot mengatakan "Semuanya normal." (adk/jpnn)


CHENNAI - Angkatan Udara India sedang tertimpa musibah. Satu pesawat angkatan udara mereka, AN-32, dilaporkan hilang, Jumat (22/7) pagi waktu setempat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News