Mengejutkan! Liverpool Gaet Kiper Berusia 39 Tahun

Mengejutkan! Liverpool Gaet Kiper Berusia 39 Tahun
Alex Manninger dipinang Liverpool dalam usia 39 tahun. FOTO: Twitter@LFC

jpnn.com - LIVERPOOL -  Selain mendatangkan sejumlah pemain anyar bertalenta hebat guna memperkuat skuat untuk musim 2016-17, Liverpool juga melakukan transfer mengejutkan. Mereka mendatangkan kiper gaek berusia 39 tahun, Alex Manninger. 

Kiper asal Austria itu didatangkan secara gratis dari klub asal Jerman, Augsburg. 

Bermain di Premier League bukan hal yang baru. Sebelumnya dia sempat bergabung bersama Arsenal pada 1997-2002 meski berstatus sebagai kiper pelapis. 

Manninger juga pernah berkiprah cukup lama di Serie-A bersama Siena, Udinese, dan Juventus. Di Anfield statusnya juga sebagai pelapis. Dia menyebut bergabung bersama Liverpool adalah momen mengejutkan tapi dia memang menantikan kesempatan tersebut.

#LFC can confirm Alex Manninger has signed a short-term contract with the club: https://t.co/DZIUA6ouEW pic.twitter.com/KH7z7CUUsz — Liverpool FC (@LFC) July 22, 2016

"Jujur, ini adalah sebuah kejutan. Setelah bertahun-tahun di Italia dan empat tahun terakhir di Jerman, saya tidak menyerah. Saya tetap menunggu panggilan ini," kata Manninger seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Ketika Liverpool menghubungi saya, adalah sebuah kehormatan besar karena inilah yang selama ini saya cari. Ini adalah momen yang saya tunggu hingga akhir," imbuhnya.

Manninger sadar dirinya akan sulit menembus skuat inti. Tapi, ketika kesempatan tampil datang, dia akan bermain dengan sungguh-sungguh. 

LIVERPOOL -  Selain mendatangkan sejumlah pemain anyar bertalenta hebat guna memperkuat skuat untuk musim 2016-17, Liverpool juga melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News