Hengkang Dari 4Minute, Hyuna Eksis Lagi

Hengkang Dari 4Minute, Hyuna Eksis Lagi
Mantan personel Hyuna. Foto Aceshowbiz

jpnn.com - MANTAN anggota 4Minute, Hyuna, kembali aktif di dunia entertainment, setelah empat personel memilih hengkang dari kelompok yang membesarkan nama mereka. Hyuna memilih mengikuti program reality show solo berjudul Hyuna x19 Gaze.

Acara ini akan menyoroti album solo pertama Hyuna sejak hengkang dari 4Minute dan mengepakan sayap menjadi artis solo. Dilansir dari Soompi, Jumat (22/7), tanggal premier acara reality show ini masih belum dipastikan.

Di saat bersamaan, Hyuna masih disibukkan dengan jadwal pembuatan album solo.

"Kami akan membahas tentang jadwalnya. Kami berencana untuk mencocokkan jadwal dengan comeback-nya di awal Agustus,” kata agensi Cube Entertainment yang menaungi Hyuna.

Hyuna baru saja melakukan perjalanan ke Bali, Indonesia untuk mengikuti acara Viral Fest Asia 2016 dan merekam album solo perdananya. Sebelumnya, Hyuna dikabarkan bakal merilis mini album berjudul Wolf pada 1 Agustus 2016. (mg5/jpnn)

 


MANTAN anggota 4Minute, Hyuna, kembali aktif di dunia entertainment, setelah empat personel memilih hengkang dari kelompok yang membesarkan nama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News