Lihat Nih, Malam Prajurit Jelang Sertijab Komandan Seskoal

Lihat Nih, Malam Prajurit Jelang Sertijab Komandan Seskoal
Komandan Seskoal Laksda TNI Herry Setianegara saat acara malam prajurit menjelang sertijab Danseskoal, Jumat (22/7). FOTO: DOK.Seskoal for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal), Jumat malam (22/7), Keluarga Besar Seskoal menggelar Acara Malam Prajurit di Lapangan Olahraga Basket, Seskoal Bumi Cipulir Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri seluruh Prajurit dan PNS Seskoal mulai dari pangkat terendah hingga Komandan Seskoal Laksda TNI Herry Setianegara dan jajarannya didampingi Ketua Jalasenastri Cabang BS Seskoal Ny. Herry Setianegara beserta Pengurus Jalasenastri. Hadir pula Patun dan Dosen, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, Perwakilan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-54 TP 2016 serta para keluarga anggota yang berdomisili di seputaran ksatrian Seskoal.  
Suasana keceriaan dan keakraban terlihat antara para pejabat dan anggota sepanjang berjalannya acara yang dipandu Mayor Laut (P) Erich Mahardhikka dan Lettu Laut (S/W) Diesye Pianaung. Meski kondisi saat itu sedikit terkendala akibat guyuran hujan yang demikian deras beberapa saat menjelang pelaksanaan kegiatan, namun suasana keceriaan tampak jelas.

Komandan Seskoal Laksda TNI Herry Setianegara mengaku sangat berbahagia dan terharu dengan kegiatan yang digagas oleh Panitia di bawah pimpinan Kepala Pusat Olah Yudha (Kapusoyu) Kolonel Laut (P) Deny Septiana.

Apalagi saat ditengah-tengah acara secara tiba-tiba muncul Kue Ulang Tahun diiringi nyanyian Ulang Tahun dari seluruh anggota membuat Laksamana yang sangat disayangi bawahannya ini merasa sangat terharu.

Laksamana bintang dua yang sebentar lagi akan resmi menggunakan gelar Doktor ini memang ingin selalu berada di tengah-tengah anggotanya apalagi saat-saat terakhir keberadaannya di Seskoal.

Pesan dan Kesan mewakili Perwira Menengah, Perwira Pertama, Bintara, Tamtama dan PNS serta Perwira Siswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-54 TP 2016 disampaikan sebagai ungkapan hati mewakili masing-masing strata.

Penyerahan cenderamata serta pesta kembang api turut serta memeriahkan acara disamping penampilan Band Seskoal dan hiburan lainnya.(fri/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News