Capek, Skuat Sriwijaya FC Rehat Sehari

Capek, Skuat Sriwijaya FC Rehat Sehari
Para pemain Sriwijaya FC. Foto: Evan/Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG – Skuat Sriwijaya FC istirahat sehari setelah menjalani partai berat kontra Persela Lamongan, yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Bahkan agenda untuk melakukan latihan tanding bersama Tim PON Sumsel pada sore hari (22/7), terpasak ditunda. 

Seketaris Tim Sriwijaya FC  Achmad Haris mengatakan, tim harus direhatkan karena para pemain butuh istirahat walaupun hanya satu hari.

"Jadwal mereka latihan kita stop karena pemain kita rasa mereka butuh rehat, jadi agenda untuk lakukan sesi games dengan tim PON kita undurkan sementara," kata Haris saat dikonfirmasi kemarin (22/7).

Dilanjutkannya, ditundanya jadwal uji tanding kontra Tim PON Sumsel dirasanya cukup beralasan. Lantaran, tim akan kembali melakoni partai home dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC-A) kontra Perseru Serui Rabu (27/7). 

"Jaraknya juga sangat  dekat dan cukup mepet. Takut ada apa apa, pemain mungkin bisa kelelahan atau rentan cedera. Jadi itu alasan kenapa kami batalkan," ucapnya. 

Hasil buruk Laskar Wong Kito yang hanya mampu menahan imbang Persela Lamongan skor 2-2 dinilai sesuatu hal penting ditindaklanjuti. Makanya pilihan memberikan jatah libur agar para pemain setidaknya bisa mengevaluasi diri selama rehat. 

"Sekaligus kita minta para pemain selama libur bisa istirahat total dan berpikir tenang melihat hasil imbang kemarin,” bebernya.

PALEMBANG – Skuat Sriwijaya FC istirahat sehari setelah menjalani partai berat kontra Persela Lamongan, yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News