Krishna Murti Ungkap Hal yang Beda Saat Jabat Wakapolda Lampung

Krishna Murti Ungkap Hal yang Beda Saat Jabat Wakapolda Lampung
Kombes Pol Krishna Murti (dua dari kanan) saat mengenakan seragam. FOTO: Instagram @krishnamurti_91

jpnn.com - JAKARTA - Direskrimum Polda Metro Jaya langsung update status di media sosial begitu telegram Kapolri yang menyatakan kepindahannya turun. Ya, polisi yang sempat menghebohkan netizen dengan aksi heroiknya saat peristiwa teror bom Sarinah bebeberapa waktu lalu itu akan menjabat sebagai Wakapolda Lampung. 

Melalui akun instagramnya, Krishna berpamitan. Dia juga mengungkapkan ada sebuah perbedaan yang akan terjadi di tempatnya yang baru.   

“Bedanya, saya akan banyak pakai baju seragam dan tidak premanan lagi,” tulisnya dalam akun instagram @krishnamurti_91. 

Nah, di akun itu, Krishna juga mengunggah foto saat dirinya mengengakan seragam dengan anggota polisi yang lain. Di antaranya adalah mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal yang juga teman seangkatan Krishna.

“Kira-kira seperti ini tampang saya di tempat baru nanti,” tulisnya seolah memamerkan foto bagaimana dirinya berseragam.

“Semoga di tempat yang baru ini, kami akan selalu amanah. Saya tetap KM yang suka update di medsos. Saya tetap jadi KM yang apa adanya,” imbuhnya. 

Seperti diketahui, kepindahan Krishna tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor 1738/VII/2016 tertanggal 22 Juli 2016. Dia menggantian Kombes Pol Bonifasius Tampoi yang dimutasi ke Sespim Polri. (mas/mg4)

JAKARTA - Direskrimum Polda Metro Jaya langsung update status di media sosial begitu telegram Kapolri yang menyatakan kepindahannya turun. Ya, polisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News