Jakarta Property Week Bakal Diisi Lelang Rumah

Jakarta Property Week Bakal Diisi Lelang Rumah
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA -  Country Manager Rumah123.com Ignatius Untung menjelaskan, sebanyak  120 pengembang ikut pameran Jakarta Property Week (JPW) 2016 pada 8-11 September mendatang.

Agenda tersebut juga akan diramaikan berbagai acara dan kompetisi. Salah satu acara yang digelar adalah kompetisi rumah sempit. Yakni tantangan  tiga hari dua malam tinggal di rumah sempit.

Teknisnya, sebanyak 20 peserta akan dimasukkan ke dalam rumah buatan dengan ukuran kecil dan harus bisa bertahan dengan berbagai tantangan di dalamnya. Tantangan yang disiapkan pun bermacam-macam. Mulai dari suhu dingin, atap bocor, siraman air, panas terik, dan lain-lain.

’’Kompetisi rumah sempit diadakan sebagai salah satu dorongan menarik masyarakat Indonesia untuk mulai memikirkan memiliki hunian pribadi,’’ kata pria plontos itu, Kamis (21/7) kemarin.

Siapa pun, lanjutnya, bisa ikut tantangan ini. Pesertanya akan dicek terlebih dahulu kesehatan dan fisiknya oleh dokter yang disediakan pihak rumah123.com. Jika sesuai dengan ketentuan maka peserta bisa mengikuti kompetisi ini.

Bagi pemenang kompetisi ini, disediakan hadiah berupa properti seharga Rp 300 jutaan.

’’Kapan lagi kita bisa punya rumah tanpa harus membelinya, hanya cukup dengan modal dengkul saja, siapa yang bisa bertahan melewati tantangannya bisa langsung memiliki sebuah hunian,’’ tandasnya.

Selain itu, JPW 2016 juga akan menghadirkan lelang rumah bekerja sama dengan bank dan para pengembang.

JAKARTA -  Country Manager Rumah123.com Ignatius Untung menjelaskan, sebanyak  120 pengembang ikut pameran Jakarta Property Week (JPW)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News