Di Anfield, Wijnaldum Kenakan Nomor Kostum Peninggalan Agger

Di Anfield, Wijnaldum Kenakan Nomor Kostum Peninggalan Agger
Wijnaldum memakai kostum nomor 5. FOTO: Liverpoolfc.com

jpnn.com - LIVERPOOL - Gelandang rekrutan baru Liverpool, Georginio Wijnaldum, diberi kostum bernomor 5 oleh pihak klub. Terakhir, nomor tersebut dikenakan oleh defender asal Denmark, Daniel Agger. 

Wijnaldum berharap nomor tersebut membawa keberuntungan. Maklum saja, sewaktu dikenakan Agger, sang pemain menjadi salah satu favorit fans. The Kop begitu mengidolakan sosok defender yang gemar merajah tubuh tersebut. 

"Saya mendapat kepercayaan mengenakan nomor kostum 5. Sebelumnya nomor ini dikenakan oleh salah satu idola Anfield yakni Agger. Saya termotivasi untuk bisa menjadi favorit berikutnya di sini," sebut Wijnaldum. 

Di Anfield, Wijnaldum Kenakan Nomor Kostum Peninggalan Agger

Di era Premier League, selain Agger, pemain Liverpool yang mengenakan kostum bernomor 5 adalah Mark Wright, Steve Staunton, dan Milan Baros. 

Boleh percaya atau tidak, pemain yang mengenakan kostum nomor 5 di Anfield kerap menjadi idola fans. Mereka semua memiliki kontribusi besar terhadap performa The Reds di semua ajang. (epr/JPNN)


LIVERPOOL - Gelandang rekrutan baru Liverpool, Georginio Wijnaldum, diberi kostum bernomor 5 oleh pihak klub. Terakhir, nomor tersebut dikenakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News