Ternyata Madrid Tak Begitu Tertarik Mendatangkan Pogba

Ternyata Madrid Tak Begitu Tertarik Mendatangkan Pogba
Paul Pogba. Foto: AFP

jpnn.com - KANADA - Paul Pogba menjadi pusat pemberitaan selama bursa transfer musim panas kali ini. Sejak sebelum musim lalu berakhir ia telah dikabarkan bakal keluar dari Juventus dengan dana yang kemungkinan bakal memecahkan rekor transfer pemain.

Real Madrid menjadi salah satu klub yang sejak lama terkait dengan kepindahan Pogba selain Manchester United. 

Namun pelatih Zinedine Zidane mengajak orang-orang diklubnya fokus melakukan tugas ketimbang memikirkan pemain yang belum terdaftar bermain bersama Los Blancos.

"Saya tentu senang dengan Pogba. Ia pemain yang sangat bagus dan semua klub menginginkan pemain terbaik tapi saat ini ia di Juventus dan saya sudah punya skuat yang besar," kata Zidane seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya senang dengan tim yang saya miliki sekarang dan sulit untuk menambah jumlahnya," ujar Zidane.

Zidane saat ini memimpin Real menjalani pemusatan latihan di Kanada. Di sana mereka akan melakoni kompetisi pra musim International Champions Cup melawan Paris Saint-Germain. 

"Masih banyak pemain kami yang belum bergabung dan dengan pergelaran Piala Eropa kami tak bisa melakukan apa-apa. Kami saat ini akan menghadapi tiga pertandingan dan kami harus fokus pada laga itu.”(ray/jpnn)


KANADA - Paul Pogba menjadi pusat pemberitaan selama bursa transfer musim panas kali ini. Sejak sebelum musim lalu berakhir ia telah dikabarkan bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News