Sang Kapten Minta Winger Leicester Ini Mengikuti Jejaknya

Sang Kapten Minta Winger Leicester Ini Mengikuti Jejaknya
Riyad Mahrez. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Kapten Leicester City Wes Morgan meminta Riyad Mahrez mengikuti jejaknya dan beberapa pemain Leicester lain untuk bertahan bersama juara Liga Premier musim lalu itu.

Morgan mandatangani kontrak baru pada awal minggu ini. Jamie Vardy sebelumnya juga memastikan bertahan bersama The Foxes. Namun kepergian N'golo Kante ke Chelsea masih membuka peluang hengkangnya Mahrez ke klub lain. 

"Saya tahu banyak pembicaraan (soal transfer pemain Leicester), tapi saya harap semuanya bisa mengikuti langkah yang saya ambil," kata Morgan seperti dilansir dari ESPNFC.

"Kami ingin menjaga pemain-pemain kunci kami dan membangunnya dengan pemain-pemain baru karena kami akan menjalani banyak laga di musim ini," ujar Morgan.

Morgan menyadari Leicester memiliki banyak pemain fantastis yang diincar tim-tim besar Eropa. 

"Kami akan fokus pada pekerjaan kami, biarlah orang berbicara apa saja dan kami mengerjakan apa yang bisa kami lakukan di lapangan."(ray/jpnn)


INGGRIS - Kapten Leicester City Wes Morgan meminta Riyad Mahrez mengikuti jejaknya dan beberapa pemain Leicester lain untuk bertahan bersama juara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News