Keren! Baca Nih Kata-kata Mourinho yang Membuat Ibra Mau Pindah ke MU

Keren! Baca Nih Kata-kata Mourinho yang Membuat Ibra Mau Pindah ke MU
Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - TIONGKOK - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan, ia memotivasi Zlatan Ibrahimovic dengan mengingatkan pemain Swedia itu belum mendapatkan gelar apapun di Inggris.

Ibrahimovic telah memenangkan banyak gelar di Spanyol, Italia, Prancis, dan Belanda namun Mourinho mengingatkan ia belum mendapatkan gelar Liga Premier di Inggris.

Manajer asal Portugal itu mengungkapkan dirinya tak yakin uang menjadi motivasi Ibrahimovic dan ia merasa jika itu masalahnya, Ibra bisa mencarinya di klub lain.

"Jujur saja, ia sangat kaya," kata Mourinho seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Ia menghasilkan uang sepanjang karirnya dan ia memenangkan banyak hal. Anda hanya akan datang ke kejuaraan tersulit di dunia jika anda mampu melakukannya. Atau jika dia merasa tak sanggup lagi dia bisa pergi ke Amerika, Tiongkok, atau tinggal di Prancis semusim lagi."

Menurut Mourinho, Ibrahimovic mencari tantangan baru. "Saat saya katakan padanya saya telah menang di Inggris, Spanyol dan Italia sedangkan dia belum, ia berpikir 'Ah, saya ingin seperti itu. Saya ingin memenangkan semuanya," kata Mourinho.

"Motivasinya tinggi dan secara fisik ia mengagumkan. Hari Minggu ia akan memulai satu program khusus yang kami siapkan sebalum bergabung dengan tim pada hari Kamis, jadi ia punya waktu lima hari untuk dirinya sendiri dan saya harap itu baik untuk kami."(ray/jpnn)

TIONGKOK - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan, ia memotivasi Zlatan Ibrahimovic dengan mengingatkan pemain Swedia itu belum mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News