Wow, Pisau, Garpu dan Sendok Menempel di Tubuh Bocah Ini

Wow, Pisau, Garpu dan Sendok Menempel di Tubuh Bocah Ini
Mehmet Sumbul. Foto: Dailymail

jpnn.com - SEORANG anak laki-laki diduga memiliki tubuh yang seperti magnet dan dapat membuat bermacam-macam besi menempel di kulitnya.

Dalam sebuah video, Mehmet Sumbul (9) berdiri dan meletakkan sendok dan garpu besi di sekitar dada dan punggungnya.

Ketika ia melepaskan sendok dan garpu itu, benda-benda tersebut tetap menempel di badannya dan tidak jatuh ke lantai

Mehmet tingal bersama dengan orang tuanya, Husyein dan Aysu, di kota Antalya yang terletak di wilayah barat daya Turki.

Mereka mengatakan jika mereka menyadari anak mereka memiliki kemampuan khusus ketika suatu hari Mehmet mencobanya setelah melihat hal serupa di televisi.

Mehmet mengungkapkan kepada media lokal bahwa tubuhnya dapat melakukan hal yang sama pada sekrup, asbak besi, ponsel serta obyek lain yang memiliki kandungan besi.

“Aku dianggap sebagai orang yang aneh. Ketika aku marah, medan magnet di tubuhku semakin menguat,” ujarnya kepada reporter. “Sekarang sendok dan garpu menempel di tubuhku, aku merasa seperti sebuah magnet.”

“Dia dapat menarik segala jenis perkakas dapur berukuran kecil. Aku belum pernah membawanya ke rumah sakit karena dia tidak memiliki masalah kesehatan,” ujar Husyen, ayahnya. “Dia mendapatkan nilai yang baik d sekolah dan dia juga suka berolahraga.”

SEORANG anak laki-laki diduga memiliki tubuh yang seperti magnet dan dapat membuat bermacam-macam besi menempel di kulitnya. Dalam sebuah video,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News