Bos Liverpool Tutup Mulut Soal Masa Depan Gelandang Ini

Bos Liverpool Tutup Mulut Soal Masa Depan Gelandang Ini
Juergen Klopp. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menutup mulut terkait masa depan gelandangnya Joe Allen. 

Gelandang yang bersinar bersama tim nasional Wales di Euro 2016 itu dilaporkan bakal hengkang ke Stoke City setelah The Reds menerima tawaran sebesar 13 juta pounds. 

Masa depan Allen di Anfield tak jelas karena belum mendapatkan perpanjangan atas kontraknya yang akan berakhir 12 bulan mendatang. Saat ditanya soal gelandangnya itu, Klopp menolak menjelaskan lebih detil. 

"Saya baik-baik saja, tapi segala hal yang saya ucapkan akan terkait dengan transfer. Saya senang dengan dia, dan saya pikir ia pemain yang hebat," ujar Klopp seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

Soal Allen sebenarnya bukan hal baru untuk Klopp. Ia sudah tahu hal ini akan berkembang sebelum bahkan sebelum Piala Eropa. Namun ia menegaskan, masalah Allen adalah soal kontaknya dengan Liverpool.

"Itu soal apakah akan ada negosiasi kontak atau tidak, apakah akan pindah atau tidak. Tidak ada yang bisa saya sampaikan lebih lanjut," kata Klopp.

"Saya tak melihatnya sejak Mei di Basel (final Liga Europa). Kalau ada hal yang perlu saya sampaikan saya akan mengundang kalian (reporter)."(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menutup mulut terkait masa depan gelandangnya Joe Allen.  Gelandang yang bersinar bersama tim nasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News