Chelsea Bakal Lebih Banyak Pakai Jebolan Akademi di Tim Inti

Chelsea Bakal Lebih Banyak Pakai Jebolan Akademi di Tim Inti
Fans Chelsea. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Chelsea Antonio Conte senang dengan penampilan pemain-pemain mudanya saat Chelsea menjalani laga persahabatan melawan RZ Pellet WAC.

Tim asuhan Conte memenangkan laga 3-0 lewat gol yang dicetak Bertrand Traore, Ruben Loftus-Creek dan Nathaniel Chalobah.

"Kami memiliki banyak pemain muda dan semua bekerja sangat keras. Saya senang akan hal itu," kata Conte seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

Conte memuji penampilan Loftus-Cheek yang ia tempatkan sebagai penyerang. Menurutnya, Cheek punya potensi yang besar dengan teknik dan kepribadian yang bagus. 

"Ia bisa berkembang seperti halnya Chalobah dan (Ola) Aina. Aina menunjukkan akademi kami merupakan sekolah yang bagus dan sangat penting bagi klub," ujar Conte.

Penampilan Aina dan jebolan akademi Chelsea lainnya membuka peluang mantan pelatih Juventus itu memakai alumni akademi klub sepanjang musim depan. 

"Jika saya bisa mengandalkan mereka, pemain-pemain ini menjadi sumberdaya baru bagi saya," kata dia.

"Di masa depan saya ingin melihat pemain muda seperti (Tammy) Abraham dan (Dominic) Solanke. Saya sangat senang bekerja dengan pemain muda."(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer Chelsea Antonio Conte senang dengan penampilan pemain-pemain mudanya saat Chelsea menjalani laga persahabatan melawan RZ Pellet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News