Geger! Wanita Tiba-tiba Melompat Dari Jembatan, Mati

Geger! Wanita Tiba-tiba Melompat Dari Jembatan, Mati
Bunuh Diri. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Kehebohan terjadi di Palangka Raya, Jumat (22/8) pagi. Seorang wanita tanpa identitas tiba-tiba melompat dari Jembatan Kahayan. Nyawa wanita itu pun tak terselamatkan.

Pihak kepolisian menduga ada unsur kesengajaan dari aksi nekat korban hingga membuat nyawanya melayang. Ciri korban, berambut panjang dan menggunakan levis biru dan baju pendek. Kini, jenazahnya berada di Kamar Mayat RSUD Doris Slyvanus Palangka Raya.

Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli mengaku belum mengetahui penyebab pasti kematian perempuan tersebut. Tapi dia membenarkan dugaan korban terjun dari atas Jembatan Kahayan dan langsung tewas di tempat kejadian perkara.

”Diduga dari atas Jembatan Kahayan, ada bunyi cukup besar dan setelah itu ditemukan mayat seorang perempuan," jelasnya.

 Lili menerangkan masih melakukan identifikasi dan penyelidikan terkait kasus tersebut. Apakah ada kesengajaan atau tindak kriminal kepada korban.

”Kita temukan sendal di atas dan jam tangan tergantung dipagar, untuk apakah ada kriminalitas belum diketahui. Identitas pun tak diketahui,” tuturnya. (daq/oes/jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Wartawan Monster Bunuh Diri

PALANGKA RAYA – Kehebohan terjadi di Palangka Raya, Jumat (22/8) pagi. Seorang wanita tanpa identitas tiba-tiba melompat dari Jembatan Kahayan.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News