Efek Pokemon Go, Pak Kapolres Sampai Razia HP Bawahan

Efek Pokemon Go, Pak Kapolres Sampai Razia HP Bawahan
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PARINGIN – Seluruh personel polisi Polres Balangan yang memiliki handphone berbasis Android dirazia oleh Kapolres AKBP Moh Zamroni dan Kasi Propam AIPTU Bambang Surya, Jumat (22/7) pagi.

 Razia itu bertujuan untuk mencegah adanya kemungkinan handphone anggota yang berisikan aplikasi Pokemon Go. Setelah dilakukan pengecekan, tidak ada ditemukan satu pun yang berisikan permainan tersebut.

"Dengan tegas saya perintahkan kepada semua personel saya agar tidak mempergunakan game Pokemon Go ini. Bila saya temukan dalam pelaksanaan dinas maupun di luar dinas, anggota saya mempergunakan game tersebut akan saya beri sanksi," ujarnyaa.

 Zamroni menambahkan, keselamatan personel yang bermain Pokemon ini juga sangat berbahaya. Apalagi, sambung Zamroni, sudah banyak contoh yang membahayakan yang terjadi pada seseorang yang bermain game itu. (why/ema/jos/jpnn)


PARINGIN – Seluruh personel polisi Polres Balangan yang memiliki handphone berbasis Android dirazia oleh Kapolres AKBP Moh Zamroni dan Kasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News