Perbedaan Harga Masih Besar, City Belum Gaet Wonderkid Ini

Perbedaan Harga Masih Besar, City Belum Gaet Wonderkid Ini
Leroy Sane. Foto: AFP

jpnn.com - JERMAN - Nama Leroy Sane mungkin tidak setenar Paul Pogba, namun di Jerman pemain Schalke ini menjadi berita karena diincar beberapa klub besar. 

Pemain 20 tahun itu yang menjadi pemain pengganti kala tim nasional Jerman kalah dari Prancis di semi final Euro 2016 lalu dikaitkan dengan raksasa Bundesliga Bayern Munchen dan klub kaya Liga Premier Manchester City. 

Kedua klub bertemu dalam laga persahabatan di Allianz Arena tadi malam. Usai laga, manajer City Pep Guardiola mengungkapkan Sane saat ini masih jauh dari jangkauan City namun tidak membantah ingin mendapatkan jasa Sane.

Kedua klub belum sepakat dengan harga Sane. Kabar di Jerman menyebutkan, Schalke membanderol pemainnya itu seharga 50 juta euro.

"Sane masih pemain Schalke. Kami tentu berbicara dengan dia dan Schalke tahu kami tertarik padanya, namun saat ini tak banyak peluang bagi kami untuk mendapatkannya," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Ada perbedaan antara City dan Schalke dan itu lumayan besar, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi minggu depan atau bulan depan," ujar Guardiola. 

Manajer Umum Schalke Christian Heidel hari selalsa lalu mengungkapkan Sane telah menyatakan keinginannya untuk pindah kepada klub. Minggu lalu surat kabar Jerman Bild melaporkan Sane telah setuju dengan kontrak selama empat tahun dengan City.(ray/jpnn)


JERMAN - Nama Leroy Sane mungkin tidak setenar Paul Pogba, namun di Jerman pemain Schalke ini menjadi berita karena diincar beberapa klub besar. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News