Kudeta Militer, Penyerang Jerman Ini Tak akan Kembali ke Besiktas

Kudeta Militer, Penyerang Jerman Ini Tak akan Kembali ke Besiktas
Mario Gomez. Foto: AFP

jpnn.com - TURKI - Penyerang tim nasional Jerman Mario Gomez meninggalkan klubnya Besiktas karena pasca kudeta militer yang terjadi di negara tersebut. 

Mantan pemain Bayern Munchen dan Stuttgaert itu bergabung dengan Beksitas dengan status pinjaman dari Fiorentina pada musim panas tahun lalu. Lewat akun facebooknya Gomez mengumumkan tak akan kembali untuk kompetisi musim depan. 

Gomez mengaku tak gampang meninggalkan Istanbul. Ia mengaku harus mempertimbangkan pilihannya dengan cermat. 

"Saya harus memberi tahu pada seluruh fans Beksiktas kalau saya merasa sangat berat tak lagi bermain di klub hebat ini di hadapan kalian dan di stadion yang unik," tulis Gomez seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Keputusan ini seluruhnya disebabkan situasi politik. Tidak ada alasan terkait olahraga atau hal lain yang mendorong saya mengambil keputusan ini. Ini murni karena kejadian buruk yang terjadi beberapa hari terakhir. Saya harap kalian dapat mengerti," kata Gomez. 

Gomez berterima kasih atas dukungan klub pada dia dan keluarganya sebelum berharap situasi di Turki kembali berjalan normal. 

"Saya sampaikan rasa terima kasih yang besar pada klub, untuk kalian para pendukung dan semua orang yang membuat saya dan keluargaku merasakan masa-masa yang indah. Satu tahun yang fantastis karena kita bisa memenangkan Liga," ujar Gomez.

"Saya harap situasi politik dapat terarasi dengan damai. Dan akan saya sangat berharap dapat kembali bermain untuk Beksiktas. Klub dan negara ini menjadi sangat dekat dengan saya selama setahun terakhir. Sampai jumpa lagi."(ray/jpnn)


TURKI - Penyerang tim nasional Jerman Mario Gomez meninggalkan klubnya Besiktas karena pasca kudeta militer yang terjadi di negara tersebut. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News