Setelah Gotze, Dortmund Kembali Datangkan Pemain Tim Nasional Jerman

Setelah Gotze, Dortmund Kembali Datangkan Pemain Tim Nasional Jerman
Andre Schurrle. Foto: ESPNFC

jpnn.com - JERMAN - Borussia Dortmund mendatangkan penyerang sayap Andre Schurrle dari Wolfsburg. Kedatangan pemain tim nasional Jerman itu merupakan yang kedelapan untuk Dortmund dalam bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari laman ESPNFC Dortmund mengikat Schurrle dengan kontrak lima tahun satu hari setelah mengembalikan Mario Gotze dari Bayern Munich.

Schurrle baru bermain 18 bulan untuk Wolfsburg. Ia kembali ke Jerman setelah Chelsea kelebihan pemain pada masa kepelatihan Jose Mourinho. 

Dortmund kabarnya menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro untuk mendatangkan Schurle mengingat sebelumnya ia terikat kontrak tiga tahun dengan Wolfsburg.

Selama 18 bulan bersama Wolfsburg Schurrle bermain dalam 62 pertandingan dan mencetak 13 gol dan terlibat dalam 10 gol lainnya. Sepuluh dari 13 golnya tercipta dalam enam bulan terakhir bersama Wolfsburg. Sayang, sembilan golnya di liga selama 2016 tak sanggup membawa bekas klubnya ke kompetisi Eropa setelah duduk di posisi tujuh klasemen akhir Bundesliga.

Di Dortmund Schurrle akan kembali bersatu dengan pelatih Thoamas Tuchel yang mempromosikan dirinya ke tim utama Mainz pada awal musim 2009 - 2010.(ray/jpnn)


JERMAN - Borussia Dortmund mendatangkan penyerang sayap Andre Schurrle dari Wolfsburg. Kedatangan pemain tim nasional Jerman itu merupakan yang kedelapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News