Tambah Pemain Muda, Arsenal Datangkan Bek Timnas U-21 Inggris

Tambah Pemain Muda, Arsenal Datangkan Bek Timnas U-21 Inggris
Rob Holding. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Arsenal mendatangkan bek muda Rob Holding dari Bolton Wanderers. Pemain tim nasional Inggris U-21 itu merupakan pembelian ketiga Arsenal dalam bursa transfer musim panas kali ini.

Sebelumnya Arsenal telah mendatangkan gelandang asal Swiss Granit Xhaka dan penyerang Jepang Takuma Asano. 

Holding (20) didatangkan dengan biaya 2 juta pounds dan meneken kontrak jangka panjang bersama The Gunner. Ia akan bergabung bersama rekannya ti tim nasional U-21 Inggris Calum Chambers. 

Meski memiliki prospek cerah, Holding kemungkinan tidak akan menjadi bagian utama dari rencana manajer Arsene Wenger musim depan. Namun ia mengaku bahagia bisa bergabung dengan tim impiannya.

"Saya tak sabar untuk memulai, ini sesuatu yang menjadi impianku sejak kecil," kata Holding seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

Holding merupakan jebolan dari akademi Bolton. Musim lalu ia terpilih sebagai pemain terbaik klub namun dirinya tak sanggup mencegah klubnya terdegradasi ke divisi dua liga Inggris.(ray/jpnn)


INGGRIS - Arsenal mendatangkan bek muda Rob Holding dari Bolton Wanderers. Pemain tim nasional Inggris U-21 itu merupakan pembelian ketiga Arsenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News