Liverpool Akhirnya Kontrak Kiper Veteran Ini

Liverpool Akhirnya Kontrak Kiper Veteran Ini
Alex Maninger. Foto: twitter liverpool

jpnn.com - INGGRIS - Liverpool merampungkan kontrak jangka pendek kiper veteran Alex Maninger setelah mantan kiper Arsenal itu ikut dalam latihan pramusim The Reds di Melwood. Ia akan ikut bersama tim yang akan melangsungkan tur pra musim di Amerika Serikat. 

Kiper asal Austria itu menjadi pelapis untuk Loris Karius dan Simon Mignolet setelah Liverpool meminjamkan kiper mudanya Danny Ward dan Ryan Fulton selama semusim ke Huddersfield town dan Chesterfield. 

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menilai pengalaman Manninger dapat membantu timnya mengingat kiper 39 tahun itu memiliki karir yang panjang. Maninger sendiri terkejut dengan keputusan Liverpool. 

"Ini sebuah kejutan. Setelah bertahun-tahun di Italia dan empat tahun terakhir di Jerman, saya belum menyerah. Saya belum mengatakan ini saatnya (berhenti), karena saya masih menunggu panggilan," kata Maninger seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Saat mendapat telepon Liverpool, itu menjadi kesenangan yang besar untuk saya karena itu sesuai dengan apa yang saya cari. Ini saat yang saya tunggu-tunggu," ujar Maninger. 

Maninger mengaku masih memiliki kemampuan namun ia tak bisa lagi memaksa diri untuk bertahan tiga hingga empat tahun. "Saat ini saya tak lagi sanggup bermain 50 pertandingan dalam setahun."

"Namun jika saya dipanggil, saya akan siap untuk pertandingan. Saya akan berada di ruang ganti sedalam setiap pertandingan memberikan masukan meski hanya dua persen," katadia. (ray/jpnn)


INGGRIS - Liverpool merampungkan kontrak jangka pendek kiper veteran Alex Maninger setelah mantan kiper Arsenal itu ikut dalam latihan pramusim The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News