Hindari Debt Collector, Sopir Avanza Tabrak Motor

Hindari Debt Collector, Sopir Avanza Tabrak Motor
Mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 2495 KP yang tersangkut di median jalan Jalur Pantura di Kebonadem Kendal, Jawa Tengah, Kamis (21/7). Muzahri, sang pengemudi Avanza menuturkan, kecelakaan itu akibat dirinya berupaya menghindar dari kejaran penagih utang. Foto: Radar Pekalongan/JPG

jpnn.com - KENDAL – Pria bernama Muzhari, warga Jembatan Gantung, Lembar, Gerung, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini sungguh apes. Maksud hati menghindari kejaran penagih utang alias debt collector, tapi ternyata malah berbuah celaka.

Begini ceritanya. Mulanya Muzahri sedang mengemudikan mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 2495 KP warna merah, Kamis (21/7). Ia melintas di jalur pantai utara (Pantura) Pulau Jawa yang masuk wilayah Kendal.

Berdasarkan pengakuan Muzahri, ia dibuntuti empat orang yang menunggangi dua sepeda motor. Empat orang yang diduga debt collector itu sempat menggedor kaca mobil dan hendak memukul Muzahri menggunakan helm.

Muzahri pun panik. Ia berupaya kabur dengan memacu kendaraannya ke arah timur hingga akhirnya menabrak median jalan.

“Saya diikuti sejak dari Kota Kendal, beberapa kilometer sebelum menabrak median jalan ini. Saya takut, karena empat orang dengan bermotor tersebut memukul mobil dan hendak memecahkan kaca dengan helm,” ujarnya.

Sesampainya di daerah Kebonadem, Muzahri mencoba berbalik arah di salah satu putaran jalan. Namun, saat itulah ia justru menabrak median jalan dan sepeda motor Honda Beat bernomor H 4868 AED.

“Saya langsung membanting mobil untuk berbelok, bahkan sempat melawan arah karena kebablasan saat hendak melewati jalan putar tersebut. Sehingga mobil naik median jalan dan sempat menyenggol motor Beat yang juga mau menyebrang,” tuturnya.

Avanza yang disopiri Muzahri itu pun naik ke median jalan. Sedangkan roda belakang sebelah kirinya terlepas.

KENDAL – Pria bernama Muzhari, warga Jembatan Gantung, Lembar, Gerung, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini sungguh apes. Maksud hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News