Raffi Bakal Nikah Siri Dengan Ayu Ting Ting?

Raffi Bakal Nikah Siri Dengan Ayu Ting Ting?
Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting. Foto Instagram

jpnn.com - MBAH Mijan kembali membuat heboh. Kali ini masih seputar cinta terlarang antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Menurut hasil penerawangan Mbah Mijan, Raffi bakal menikahi Ayu secara diam-diam.

Hal itu dia ungkap melalui akun Twitter miliknya. Meski Mbah Mijan hanya menyebut inisial, para followers langsung bisa menebak bahwa orang yang dimaksud Mbah Mijan adalah Raffi dan pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Pasalnya, inisial yang disebutkan Mbah Mijan sama dengan inisial Raffi, Nagita, dan Ayu.

“Apakah yang akan terjadi dengan kisah cinta segitiga antara R.aden, A.mbar dan N.ovi, apakah A.mbar bisa berhasil merebut R.aden dari N.ovi?,” tulis Mbah Mijan mengawali cuitannya, Sabtu (23/7).

Masih menurut Mbah Mijan, jika Raffi tidak segera menjauhkan diri dari Ayu, maka kemungkinan besar keduanya akan menikah sembunyi-sembunyi alias nikah siri.

Lalu bagaimana nasib Nagita Slavina?

“Kalau R.aden terus menerus seperti ini dengan A.mbar, kemungkinan besar jadi yang kedua (tapi tersembunyi), dan N.ovi pun akan pasrah,” kata Mbah Mijan. (one/pj/chi/jpnn)

MBAH Mijan kembali membuat heboh. Kali ini masih seputar cinta terlarang antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Menurut hasil penerawangan Mbah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News