Olah Raga atau Pesta Kuliner sih? Ha ha

Olah Raga atau Pesta Kuliner sih? Ha ha
Alumni SMAN 1 Purwodadi Grobogan Angkatan 1991 wilayah Jabodetabek di kawasan kampus UI, Depok, Sabtu (23/7). Foto: ist for JPNN.com

jpnn.com - MASIH cukup pagi tapi tidak lagi sunyi. Jarum jam baru menunjuk angka 6, kawasan kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat, sudah cukup semarak.

Kebanyakan sedang jogging, sendiri, berdua, sekeluarga, ada juga yang berkelompok. Ada juga yang bersepeda, jalan santai.  Enak memang, karena kawasan kampus UI lumayan hijau.

Nah, di sana, Sabtu (23/7), alumni SMAN 1 Purwodadi Grobogan Angkatan 1991 area Jabodetabek janjian kumpul. Judul utama acaranya halal bihalal. Embel-embelnya olah raga pagi. 

Seiring bergesernya jarum jam, peserta yang hadir terus bertambah. Tapi, jenis kuliner yang disajikan juga makin menumpuk. Beragam jenis. Sang Ketua Ikatan Almuni SMAN 1 Purwodadi Grobogan Angkatan 1991 Haris Muhamadun dan istri membawa lontong sambel plus peyek, juga seabrek makanan ringan.

Ibnu Suhartanto yang berdomisili di Bogor menenteng seabrek asinan, kuliner khas Kota Hujan itu. Ada juga yang membawa urap, ikan asin. rujak.  

Muhlis Windarto mendatangkan zuppa soup bikinan Silvy yang juga alumni SMAN 1 Purwodadi. Tak terlalu bikin kenyang, rasanya lembut di lidah. Mau pesan? Kontak ke 0812 1251 2362, 0812 2505 7004, dan 08127 6793 145. 

“Mantab, masih ada yang saya bawa pulang,” celetuk Haris. 

Sementara, Anan membawa sambel Oteha yang lagi naik daun itu. Produk olahannya kini dilengkapi dengan jenis kuliner teranyar, pepes tongkol dan tahu. Rasanya? Sudah pasti bikin makan nasi anget susah berhenti.

MASIH cukup pagi tapi tidak lagi sunyi. Jarum jam baru menunjuk angka 6, kawasan kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat, sudah cukup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News