Usai Teman Ayah Masuk Rumah, Bocah 3 Tahun Menangis Anunya Sakit

Usai Teman Ayah Masuk Rumah, Bocah 3 Tahun Menangis Anunya Sakit
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - NUNUKAN – Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini Mawar (bukan nama sebenarnya). Bocah tiga tahun itu dicabuli TD (45, Kamis (20/7) kemarin.

TD, warga Jalan Persemaian, Kelurahan Nunukan Tengah mencabuli Mawar di dalam rumah korban. Saat itu, Mawar sedang asyik menonton televisi. Sebelum kejadian, TD masuk ke rumah Mawar.

Dia langsung menuju ruangan tempat Mawar berada. TD diketahui merupakan rekan ayah Mawar sehingga leluasa untuk masuk ke rumah korban. Tidak berselang lama kemudian Mawar keluar sambil menangis memegang kemaluannya.

“Mawar keluar sambil menangis dan melaporkan kepada sang ibu yang berada di teras rumah bahwa kemaluannya sakit dan mengatakan si TD yang melakukan,” ujar Kasubag Humas Polres Nunukan Iptu M Karyadi, Jumat (22/7).

Tidak terima perlakuan TD kepada sang anak, ibu korban melaporkan kabar memilukan tersebut ke Polsek Nunukan. Personel Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Nunukan langsung melakukan pencarian terhadap tersangka.

Tersangka berhasil dibekuk personel Satreskrim, Kamis pukul 22.00 Wita. “Ketika diperiksa diduga TD melakukan aksi bejatnya lantaran di bawah pengaruh alkohol,” tambah Karyadi. (akz/eza/jos/jpnn)


NUNUKAN – Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini Mawar (bukan nama sebenarnya). Bocah tiga tahun itu dicabuli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News