Ini Harapan PB Forki pada Kejurnas KKI

Ini Harapan PB Forki pada Kejurnas KKI
Ketua Umum Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate Indonesia (PB Forki), Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat membuka secara resmi Kejurnas Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI), yang berlangsung dari 23 hingga 24 Juli, di OSO Sports Center, kawasan Gran Wisata, Kabupaten Bekasi - Jawa Barat, Sabtu (23/7). FOTO: Puspen TNI

jpnn.com - BEKASI - Ketua Umum Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate Indonesia (PB Forki), Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyatakan bangga atas terselenggaranya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) tahun 2016.

Hal tersebut dikatakan Gatot Nurmantyo, saat membuka secara resmi Kejurnas Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI), yang berlangsung dari 23 hingga 24 Juli, di OSO Sports Center, kawasan Gran Wisata, Kabupaten Bekasi - Jawa Barat, Sabtu (23/7).

"Saya bangga dengan Kejurnas ini karena pada akhirnya mampu melahirkan atlit berprestasi nasional dan internasional," kata Nurmantyo.

Selain ajang pembinaan prestasi, lanjut Panglima TNI itu, kejurnas juga sebagai wahana untuk bersilaturrahmi sesama atlit.

"Yang tidak kalah penting, ini juga sebagai ajang evaluasi berjenjang, bertahap dan berkesinambungan. Karena itu, saya himbau jajaran wasit dan juri di Kejurnas KKI ini melaksanakan fungsinya secara jujur dan sportif," pinta Nurmantyo.

Khusus kepada atlit, Gatot juga meminta untuk menjunjung tinggi sportifitas, hormati wasit dan putusan dewan juri.

"Saya bangga dengan kejurnas ini karena lebih diikuti oleh yunior yang datang dari 24 provinsi. Artinya sangat banyak bibit yang wajib dibina. Kejurnas ini merupakan salah satu cara pembinaan atlit yunior," pungkasnya.(fas/jpnn)


BEKASI - Ketua Umum Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate Indonesia (PB Forki), Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyatakan bangga atas terselenggaranya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News